Banyak rumah sakit, puskesmas, klinik dan semua Fasilitas kesehatan di Indonesia belum memiliki Insinerator. Hasil survei baik dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan juga survei yang dilakukan oleh PT. Global Nuansa Mandiri Investasi (Glosamani) benar sebagian besar Fasilitas Kesehatan belum memiliki Incinerator. Hal ini menurutnya karena sulitnya mendapatkan izin operasional Incenerator, waktu pengurusannya yang lama dan rumit. sejak terbitnya PermenLHK: P.56/Menlhk-Setjen/2015 dimana diatur bagaimana tata cara persyaratan teknis dalam pengolahan limbah B3 dari Pelayanan Fasilitas Kesehatan, maka izin operasional incenerator menjadi syarat yang harus dimiliki setiap pengolah limbah B3.

Dalam meningkatkan pelayanan, kami PT. Global Nuansa Mandiri Investasi (Glosamani) siap mendampingi dan membantu dalam pengurusan Izin Operasional Incenerator. Berbekal pengalaman kami dalam mengurus izin tersebut diharapkan bisa dapat membantu mempermudah Fasilitas Kesehatan dalam mendapatkan izin operasional incinerator.

hubungi kami di 0812 8246 9997

guna informasi lebih lanjut mengenai izin operasional incinerator

Keyword: incineratorInsineratorInceneratorpengurusan izin operasional Incineratorcara mengurus izin operasional insineratormengurus izin operasional incenerator

Share:

Artikel lainnya :

  1. Pengolah limbah spesifik isu limbah popok

 

One thought on “Pengurusan Izin Operasional Incinerator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *